Cara Memperpanjang Layanan Paket Data Internet AHA

Biasanya ketika kita membeli modem AHA, akan mendapatkan bonus paket data internet selama periode waktu tertentu. Ketika bonusnya habis, untuk dapat terus bisa internetan tentunya kita harus registrasi ke paket data internet yang tersedia yang pas dengan kebutuhan kita.

Cara yang paling mudah adalah kita langsung membeli voucher internet AHA, saat ini ada beberapa pilihan voucher Rp. 80000, 110000,  200000, kita tinggal beli dan langsung mengisikannya, dan paket internet akan langsung aktif.

Kalau kesulitan mendapat voucher data internet AHA, kita juga bisa menggunakan pulsa Esia biasa, kemudian registrasi ke paket data internet yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Berikut ini  langkah untuk registrasi paket data AHA melalui internet

• Buka Browser Internet dan masuk ke http://www.aha.co.id/login
( Kalau anda sudah menerima notifikasi yang memberitahukan bahwa bonus atau paket internet anda sudah habis, tinggal klik pada link-link yang tersedia yaitu link untuk mengetahui paket-paket yang tersedia, link untuk mengubah paket, dan link untuk mengetahui status internet Aha anda)

• Kalau belum Registrasi lakukan Registrasi, langkah-langkahnya mudah, kalau tidak ada yang kurang jelas cukup tekan pada lambang '?' 

• Kalau sudah mendapatkan username dan password, silakan login
Pilih pada My Account, akan tertera sisa pulsa yang dimiliki dan status paket internet anda.
(Perhatikan jumlah pulsa anda, lakukan isi ulang terlebih dahulu menggunakan pulsa Esia disesuaikan dengan kebutukan paket internet yang diinginkan)
• Klik Pada Ganti Paket, pilih paket dengan memberikan ceklist pada paket yang anda inginkan


• Klik pada Ganti Paket, kemudian akan ada peringatan yang menyatakan apakah anda yakin dengan pilihan anda, kita tinggal klik OK/yes.

• Reconnect koneksi modem aha anda.


Setting Dialer Internet AHA
Dial Number : #777
Username :  aha@aha.co.id
Password : aha



Semoga bermanfaat 

Tags: cara registrasi internet Esia / AHA

Posting lainnya :
Cara Membuat Shortcut Safely Remove Hardware di Desktop 
Proteksi Data Copy Ke USB Flashdisk / USB External Disk 
Cara Mudah Mengambil Gambar dari File Ms. Word

Artikel Terkait