Cara belanja online selalu dapat cashback

Kalau anda suka berbelanja online marilah berpintar-pintar untuk mencari manfaat dan keuntungan lebih.

Yang pertama tentu mencari harga termurah dengan kualitas produk terbaik tentunya di online store yang terpercaya.
Selanjutnya manfaatkan voucher yang tersedia.
Yang ketiga dengan memanfaatkan situs cashback seperti shopback.co.id.

Khusus yang terakhir, memanfaatkan situs cashback maksudnya ketika kita belanja di toko online manapun (Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Matahari Mall, Blibli, Zalora, Aliexpress, VIP Plaza, dll) kita akan selalu mendapat cashback yang masuk ke account kita di shopback.co.id .

Caranya mudah, masuk ke toko onlinenya harus menggunakan browser melalui situs shopback.co.id (tentunya anda harus daftar dan login terlebih dahulu), disana ada banyak link ke toko online, tinggal pilih ke toko online pilihan anda, belanjalah seperti biasa, kemudian jangan mengganti browser,  Shopback akan mencatat ketika kita berhasil melakukan transaksi. Kemudian  akan ada notifikasi bahwa kita mendapat cashback, dan nilainya akan disimpan menjadi saldo kita di Shopback.
Nantinya uang cashback  kalau sudah bisa diklaim, tinggal minta untuk ditransfer ke rekening bank milik kita.

Saya sebelumnya belum mau posting tentang cashback ini walau sudah memiliki sejumlah cashback di akun saya, (takutnya tidak dapat dicairkan, maklum banyak situs tipu-tipu, mesti berhati-hati), tapi setelah mencoba mencairkan ternyata tidak ada masalah dan uang ditransfer ke rekening sesuai nilai yang bisa dicairkan. jadi saya rekomendasikan situs Shopback ini untuk anda yang suka belanja online.


Silakan daftar dulu di shopback.co.id, kalau tidak salah saat ini  masih berlaku bonus Rp. 45000 ke akun anda ketika mendaftar melalui link berikut.

Kalau anda biasa belanja menggunakan aplikasi  smartphone di Android atau iOS, tidak masalah, anda shopping/belanjanya lewat aplikasi smartphone, tapi cukup sampai keranjang saja jangan dilanjutkan  ke pembayaran, selanjutnya untuk pembayaran lakukan  lewat browser via shopback.

Kalau anda memiliki voucher dan voucher tersebut hanya berlaku untuk dipakai di aplikasi, maka anda harus mempertimbangkan terlebih dulu mana yang lebih menguntungkan. Lebih menguntungkan pakai voucher melalui aplikasi atau lebih menguntungkan melalui shopback tanpa voucher (dengan melihat kemungkinan besaran cashbacknya).

Kalau anda membuka browser shopbacknya menggunakan Smartphone, ketika membuka link akan muncul pilihan dibukanya mau pakai aplikasi atau browser, maka anda harus memilih browser. Browsernya harus sama, tetap jangan berubah, misalnya kalau dari awal menggunakan Google Chrome maka selanjutnya harus tetap menggunakan Google Chrome sampai ke pembayaran, kalau memakai Mozilla firefox, tetap memakai Mozilla Firefox sampai ke pembayaran, jangan berubah!.

Silakan Signup/daftar di shopback.co.id , selamat berbelanja dan berhemat.

Artikel Terkait