Latest Posts

Cara Mudah Berbagi File Lewat Internet tanpa akun

By 23:07 ,

Jika anda ingin berbagi file dengan teman atau siapapun, banyak penyedia layanan di internet yang gratis untuk menyediakan layanan berbagi file ini, seperti seperti Dropbox, Sky Drive, Google Drive, Ziddu, 4shared dll, atau anda bisa berbagi file lewat email melalui attachment.

Semua penyedia layanan berbagi file tersebut di atas, dan umumnya situs untuk berbagi file lainnya, umumnya mengharuskan  kita untuk terdaftar terlebih dahulu, dan kita akan mendapatkan username dan password untuk dapat login dan kemudian dapat berbagi file.

Ada cara yang sangat praktis untuk berbagi file, kita tidak perlu mendaftar, tidak perlu login,  kita dapat langsung mengupload file, kemudian linknya kita berikan ke orang yang akan kita bagi file tersebut.
Teman yang kita beri link tidak hanya dapat membuka atau mendownload tetapi mereka dapat mengupload/menambahkan file juga.


Nama Webnya OneTimeBox alamat URLnya https://expirebox.com/


Upload file yang akan disharing. Setelah berhasil melakukan uploadnya kemudian akan ada link untuk file tersebut, anda dapat memberikannya ke teman anda.




Semoga bermanfaat.

Posting lainnya :
• Cara Membuka Notepad Baru di Windows 8
• Cara Mengetahui Posting terbaru dari suatu blog/website tanpa menjadi follower
• Cara Mengambil Screenshot di Windows 8
• Membuat Timer Sederhana dengan Notepad

You Might Also Like

No comments: