Latest Posts

SkyDrive, Cara Mudah Menyimpan Data Online dan Sharing File

By 12:18

Untuk  anda pengguna MSN, Hotmail, tentunya sudah tidak asing lagi dengan SkyDrive ini. Yaitu salah satu  penyedia layanan solusi online untuk penyimpanan data atau lebih dikenal saat ini dengan Cloud Storage

SkyDrive saat ini memberikan space penyimpanan sebesar 25GB secara gratis, kapasitas yang lumayan besar dengan tampilan seperti Windows Explorer sehingga  lebih mudah  penggunaannya, cukup dengan drag & drop untuk proses uploading suatu file.



Untuk berbagi dengan orang lain kita bisa mensharing file kita,  dengan memberikan linknya.
Untuk melengkapi postingan atau artikel blog kita, bisa kita simpan di SkyDrive ini, lebihnya yaitu tidak ada iklan atau popup yang mengganggu sebagaimana umumnya layanan servis hosting gratis.

Di SkyDrive ini juga dilengkapi Ms.Office web Application, memungkinkan kita untuk create atau edit dokumen word, exel, atau Power Point secara online.

Kalau anda tertarik silakan create account Windows Live ID  di www.skydrive.com www.live.com ,  www.hotmail.com bisa masuk lewat mana saja karena semuanya sudah terintegrasi. Dengan 1 Account Windows Live ID anda sudah mendapatkan   Satu alamat e-mail @hotmail.com atau @live.com, Messenger, SkyDrive, dan Layanan dari Microsoft lainnnya.



Contoh langkah untuk sharing sebuah file di SkyDrive

• Beri ceklist / centang pada file atau folder yang akan disharing
• Klik pada Menu Sharing di sebelah kanan


• Pilih Get a link





Semoga bermanfaat  


Posting Lainnya :
• Membuat header atau footer yang berbeda pada halaman-halaman Ms. Word (2007) 
• Menampilkan Tombol Google +1 di template lama atau template yang sudah dimodifikasi di Blogspot 
• Cara Instalasi Windows XP hanya dalam 20 menit 

You Might Also Like

No comments: