Latest Posts

Cara Mudah Berbagi Catatan di Internet

By 21:06 , ,

Ketika suatu saat anda ingin atau harus berbagi  informasi dalam bentuk text dan tidak ingin ribet, tidak ingin direpotkan dengan login, baik itu ke website, blog, email, atau jejaring sosial yang kesemuanya memerlukan otentikasi memerlukan username dan password.
Begitu juga orang lain yang ingin anda bagi catatan tadi, mereka tidak perlu login, tidak perlu memasukkan username dan password.

Untuk solusinya anda bisa sharing informasi dalam bentuk text dengan  menggunakan situs online notepad. Banyak penyedia layanan online notepad, salah satunya yang gratis dan bagus menurut saya adalah https://shrib.com/ situs online notepad yang tidak memerlukan Login..
Disini anda tinggal menulis atau paste catatan yang anda diinginkan kemudian linknya kita berikan kepada orang lain yang ingin kita bagi.(atau sebagai catatan untuk kita sendiri juga bisa, tidak mesti untuk orang lain). Linknya bisa kita simpan manual, atau bisa langsung sharing ke media/jejaring sosial Twitter, facebook, atau email. (sudah ada Menunya untuk sharing ke media sosial).

Orang lain yang kita beri link catatan kita, mereka juga bisa menambahkan atau mengeditnya, jadi dapat saling berbagi.


Semoga bermanfaat.

Posting lainnya :
• Shortcut Keyboard pada Notepad
• Cara Sign out/logout di Twiends
• Cara setting Automatic Reply di Ms. Outlook 2010



You Might Also Like

No comments: