Tempat berbelanja online yang aman

Untuk yang masih ragu-ragu berbelanja online.

Saat ini semakin banyak  toko-toko online yang bermunculan menawarkan berbagai macam produk, semuanya ada, lengkap mau apapun yang dulunya hanya ada di toko konvensional, sekarang semua ada di toko online.

Kalau dulu ketika kita membutuhkan suatu barang tentu kita harus mendatangi tokonya, kalau tidak ada barang yang kita cari di toko tersebut maka kita harus melangkah lagi mencari ke toko yang lain. Kalau sekarang tinggal duduk manis di depan komputer atau bahkan ketika duduk di angkutan umum di tengah  kemacetan jalanan kita bisa berbelanja, kalau barang yang dicari tidak ada di toko yang ini atau harga yang tidak cocok masih banyak toko yang lain tanpa kita harus beranjak dari tempat duduk. Kita bisa langsung melihat dan mendapat harga terbaik.



Langsung saja ke inti postingan..
Pastinya sebagian dari kita masih ada yang ragu-ragu untuk berbelanja online, takut kena tipu, barang tidak dikirim, petugas kurir yang tidak jujur, barang tidak sesuai spesifikasi, dll.
Setiap market place punya sistem yang tentunya mereka klaim paling unggul, dari mulai pencarian barang, sistem bembayaran, sampai barang akhirnya diterima pembeli.
Pilihlah market palce yang sudah besar dan terpercaya, walaupun tetap saja tidak bisa dikatakan aman 100%, karena ada saja kesalahan/kekhilafan manusia. barang tertukar, pengiriman lambat, dll.

Dari sekian banyak market place online saat ini di Indonesia, agar anda belanjanya tenang, tidak banyak dihantui ketakutan ini itu, barang tidak sampai, tidak sesuai spek, dll seperti disebut diatas, maka saya rekomendasikan Bukalapak atau Tokopedia. Mengapa Bukalapak atau tokopedia ?, karena saya menyukai sistemnya. Oleh Bukalapak/Tokopedia uang hanya akan dibayarkan ke penjual kalau kita sebagai pembeli sudah menyatakan/melakukan konfirmasi menerima barang yang sesuai dengan pesanan.
Dengan begitu tentu akan membuat kita sebagai  pembeli merasa tenang. Kalaupun sampai barang tidak dikirim oleh penjual  maka Bukalapak/Tokopedia akan mengembalikan uang kita (ke saldo akun kita).

Silakan kunjung Bukalapak.com atau Tokopedia.com
Untuk Bukalapak ada promo bagi pengguna baru, langsung dapat cashback 30% untuk pembelian pertama (dengan memasukkan kode BUKAAJA ketika akan melakukan pembayaran menggunaka App Bukalapak di iOs atau Android). Daftar akun bukalapak jangan lupa memasukkan KAKARA5LYG pada kolom Referal.


Artikel Terkait