Memanfaatkan tablet Android lama untuk Text Display

Kalau anda memiliki perangkat Android lama, baik itu komputer tablet atau smartphone yang sudah jarang dipakai karena sekarang anda sudah memiliki perangkat yang baru dengan spesifikasi yang lebih tinggi yang mengikuti perkembangan. Untuk perangkat yang lamanya, dari pada nganggur tidak dipakai, didiamkan juga malah akan rusak, dijual sudah tidak ada harganya, mending kita manfatkan, salah satunya bisa dijadikan sebagai text display sebagai media promosi .. Mau ditempatkan di etalase toko kalau anda memiliki toko, di kaca belakang mobil, atau dimana pun terserah anda.

Seperti contoh saya memiliki tablet lama 7inc yang sudah tidak dipakai karena sudah ketinggalan dalam spesifikasinya. Kemudian saya instalkan LED Scroller melalui Play store. sehingga kemudian dengan menggunakan app LED Scroller ini saya dapat  menampilkan tulisan apapun yang saya inginkan.


Tablet Android 7inc model lama yang diinstal App LED scroller.
Nama aplikasinya LED Scroller Free dari KHTSXR, silakan masuk ke Play Store, cari aplikasi dengan menggunakan kata kunci LED scroller, kemudian pilih dan instalkan  LED Scroller Free dari KHTSXR.


Cara penggunaannya mudah :

1. Jalankan aplikasi LED scroller.
2. Tuliskan tulisan yang ingin ditampilkan
3. Pilih warna huruf, warna background, ukuran huruf, arah scroll dari kiri ke kanan atau sebaliknya dari kanan ke kiri, 
4. Pilih kecepatan untuk berjalannya huruf.
5. Tap/sentuh tombol START untuk memujlai menampilkan text berjalan.


No comments:

Post a Comment